Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan JO

Sorong, PbP – Kapolsek Sorong Timur, AKP Indro Rizkiadi mengklaim bahwa pihaknya sudah mengantongi nama-nama pelaku yang diduga telah menghabisi nyawa JO, pria yang beberapa waktu lalu ditemukan dalam keadaan bersimbah darah, tidak jauh dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kilometer 10, Kota Sorong.

“Berdasarkan penyeledikan yang dilakukan sampai saat ini, kita sudah berhasil mengungkap beberapa hal, termasuk identitas pelaku yang sudah menganiaya JO hingga tewas,” jelas Indro yang juga mengakui bahwa pihaknya masih akan melakukan penyelidikan lagi, untuk mengungkap kemungkinan adanya pelaku lain dalam kasus tersebut.

Indro yang ditemui di Mapolres Sorong Kota belum lama ini juga mengatakan, bahwa dugaan JO tewas akibat dihantam dengan benda tumpul semakin menguat, pasca hasil visum dari RSUD Sele Be Solu keluar. Dijelaskan Indro, bedasarkan hasil visum yang ada, korban mengalami luka terbuka pada bagian pipi kanan dan kepala belakang yang diduga sebagai penyebab JO tewas.

“Selain mengalami luka terbuka pada bagian belakang kepala dan pipi kanan, hidung, mulur, dan telinga korban juga mengeluarkan darah. Di tubuh korban juga kita temukan beberapa luka lecet, seperti di bahu belakang telinga, dan jari kaki,” beber Indro.

Ditambahkan Indro selain 4 saksi yang sudah dimintai keterangan sebelumnya, pihaknya masih akan memeriksa sejumlah saksi lagi untuk memperkuat hasil penyelidikan yang sudah ada.

Sebelumnya, seorang pria berinisial JO ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa,  tidak jauh dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kilometer 10, Kota Sorong usai diduga dibunuh oleh sosok yang belum diketahui identitasnya sampai saat ini. Dugaan dibunuhnya Yo semakin menguat, setelah korban didapati dalam keadaan bersimbah darah dan ditemukannya dua balok yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Korban sendiri pertama kali ditemukan pukul 06.00 WIT, Sabtu (19/12) oleh salah satu warga setempat yang saat itu hendak pergi berkebun. [JOY-MJ]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *