Polisi Ringkus Spesialis Maling SPM

Aimas, PbP Anggota Satuan Reskrim Polres Sorong berhasil ringkus spesialis pencuri sepeda motor (SPM), yang selama ini beraksi di wilayah Kabupaten Sorong berinisial LA. LA ditangkap dari dalam kamar kos miliknya di Jalan Wortel, Distrik Aimas, Senin (4/1).

Kapolres Sorong, AKBP Ribertus A. Pandiangan, S.Ik.,MH saat di konfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Ronal Manalu, S.Ik.,MH membenarkan penangkapan tersebut. Adapun kronoligis penangkapan kata kasat, berawal dari laporan masyarakat bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor merek Yahama Vixion dari depan rumah warga di seputaran Aimas.

Berdasarkan laporan polisi yang dibuat pada tanggal 19 Desember 2020 tersebut, anggota Reskrim Polres Sorong membentuk tim dan melakukan pencarian terhadap pelaku. Berkat kerja keras, polisi berhasil menangkap pelaku di dalam kamar kos miliknya.

“Pada pukul 20.30 WIT tim resmob mendapatkan informasi  dari warga di lapangan, bahwa tersangka LA berada di kos- kosanya yang berada di seputaran Jalan Wortel. Berdasarkan informasi tersebut, resmob langsung menuju persembuyian pelaku untuk melakukan penangkapan. Resmob berhasil mengamankan pelaku dan langsung digiring ke Mapolres Sorong guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap kasat.

Kasat menjelaskan, hingga saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan dan anggota opsnal masih melakukan pengembangan, guna mengungkap tersangka lain maupun barang bukti lainya.

“ Satu unit sepada motor Yamaha Vixion berhasil kami amankan dari kos tersangka saat di lakukan penangkapan, pada intinya kasus ini masih dalam pengembangan,” ujar Manalu kepada media ini saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (6/1). [MPS-MJ]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *