Positif Covid-19, Ibu Muda Kabur dari Rumah Sakit

Sorong, PbP – Baru-baru ini seorang ibu muda melahirkan di RSUD Sele Be Solu. Dalam pemeriksaan SWAB hasilnya positif COVID-19. Usai melahirkan, ibu muda yang diketahui berinisial NP tersebut justru melarikan diri dari rumah sakit dan meninggalkan bayinya yang baru berusia 1 hari di RSUD Sele Be Solu.

Diketahui ibu muda tersebut melahirkan di RSUD Sele Be Solu pada tanggal 29 Juli 2020 kemudian kabur meninggalkan anaknya pada  malam hari di tanggal yang sama dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Jubir Gustu Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sorong, Ruddy R. Laku saat dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut.

“Iya memang benar, ada seorang wanita yang baru melahirkan di Rumah Sakit Sele Be Solu, yang telah melarikan diri. Pasien tersebut setelah dilakukan pemeriksaan SWAB, dinyatakan positif COVID-19,” ungkap Ruddy saat memberikan keterangan pers di Posko Covid-19 Kota Sorong, Kamis (30/7).

Rudi mengatakan, usai mendapatkan  laporan adanya pasien Positif Covid-19 yang kabur, pihaknnya  bersama aparat keamanan dan tim medis langsung melakukan percarian terhadap NP.

“Pencarian terhadap pasien positif Covid-19 yang kabur ini, melibatkan aparat kepolisian, namun sampai saat ini belum juga ditemukan. Jika yang bersangkutan ditemukan, maka akan langsung diisolasi di Pusat Karantina Balai Diklat Kampung Salak,” kata Ruddy. [JEF-MJ]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *