Prajurit Korem 181/PVT Diminta Maknai Arti Natal

Sorong, PbP – Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I. Wayan Sandi Susila, S.E, M.Si meminta prajurit Korem 181/PVT, untuk memaknai arti natal. Hal tersebut dikatakan Kasrem dalam perayaan natal Oikumene di Aula Praja Vira Tama Korem 181/PVT Sorong, Kamis (7/1).

Kasrem mengatakan, peristiwa natal seharusnya dapat menjadi butir-butir makna dan semangat yang patut diteladani oleh prajurit TNI untuk memperkaya kehidupan batin, yaitu kecintaan, kesederhanaan, keuletan, semangat juang, kebersamaan dan kepedulian tinggi yang menggambarkan peristiwa kelahiran Yesus Kristus. Itulah sambung kasrem, yang dapat dijadikan teladan dan sumber motivasi bagi prajurit, dalam menghadapi berbagai permasalahan kehidupan, serta melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat sebagai satu kesatuan anak bangsa, dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sebagai prajurit TNI, hendaknya kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran di tahun 2020, untuk menjadi evaluasi tentang karya dan pengabdian selama tahun 2020. Diharapkan melalui perayaan natal ini juga kepercayaan, keyakinan, dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa semakin tumbuh dan berkembang di dalam hati  sanubari kita sekalian,” kata kasrem.

Tidak lupa kasrem juga mengucapkan Selamat hari natal 25 Desember  2020 kepada umat Nasrani dan selamat tahun baru 1Januari 2021 kepada warga Kota Sorong. Dirinya berharap damai natal dan tahun baru 2021, mendatangkan kesejahteraan dan kebahagiaan bagi seluruh umat. [JOY-MJ]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *