PSI Kota Sorong Targetkan Perolehan Kursi

Sorong, PbP- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menargetkan perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sorong pada Pemilu Tahun 2024 mendatang. Target itu disampaikan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Sorong, Surung H. Sibarani, SE, usai memimpin rapat kerja pengurus DPD PSI Kota Sorong di sekretariat, Sabtu (18/3).

Menurut Surung, target itu lahir dari hasil rapat pengurus DPD dan DPC PSI Kota Sorong yang penuh semangat dan antusias berperan dalam rapat. Memang, lanjut Surung, ditengah banyaknya partai dan daerah pemilihan yang lebih sempit dibanding Pemilu 2019, lalu, menargetkan perolehan kursi harus diimbangan dengan program dan kerja keras seluruh mesin partai.

“Terutama dalam penjaringan bakal calon anggota legislatif. Kami seluruh pengurus PSI Kota Sorong selalu berjalan dan berjalan mencari bacaleg potensial, kami juga berdoa agar bacaleg yang kami rekrut bisa nantinya menghasilkan kursi di DPRD Kota Sorong. Kami akui dan sadari bahwa pemilihan legislatif nanti 2024 nanti berat dan penuh tantangan. Partai ini banyak, jadi hampir setiap RW nanti ada caleg. Tapi kami siap mengurai tantang berat itu agar ada hasil,”ungkap Surung.

Yang dibanggakan pengurus PSI Kota Sorong sehingga berani menargetkan perolehan kursi di DPRD Kota Sorong, tambah Surung, adalah potensi semangat dan kerja sama pengurus. Kemudian potensi bakal calon anggota legislatifnya juga cukup beragam dan berasal dari lumbung suara yang berbeda pula.

Dari pantauan media ini, rapet kerja pengurus DPD PSI Kota Sorong, itu dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Papua Barat Daya, Indra Thegar. Dalam arahannya dihadapan seluruh pengurus DPD dan DPC  PSI Kota Sorong, Indra Thegar mengaku bangga dengan potensi pengurus PSI yang begitu beragam potensi.

“Sebelumnya saya kan dulu Ketua DPD PSI Kota Sorong, kami berjuang dan kerja keras membentuk kepengurusan DPD PSI Kota Sorong. Berkat kerja sama tim yang tak kenal lelah saat verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, syukur alhamdulillah, PSI lolos. Nah dengan adanya pemekaran Papua Barat Daya, saya jadi ketua wilayah, ‘bro Surung gantikan saya di DPD Kota Sorong. Saya berharap dan yakin ‘bro Surung bersama seluruh pengurus DPD PSI Kota Sorong bisa melanjutkan perjuangan ini hingga ada hasil, kita targetkan dapat kursi di kota maupun provinsi,” tekan Indra Thegar dengan penuh semangat.(Srg)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *