Ratusan Umat Hadiri KKR dan Doa Pemulihan

Yukase, PbP – Ratusan umat menghadiri KKR dan Doa Pemulihan yang berlangsung

di Kampung Karethtubun Distrik Ayamaru Utara, kabupaten Maybrat dari 20-21 November 2020.  KKR dan Doa pemulihan bagi putra Putri Yumases raya dengan Thema”Kembali Kepada Tuhan dan Dengarlah suaranya mereka yang telah pilih dari semula, di panggil dari semula, di benarkan dari semula dan dimuliakan dari semula.

Ketua Panitia KKR dan Doa pemulihan Nikodemus Kareth,S.KM dalam laporannya menyebutkan tujuan dari kegiatan KKR dan Doa pemulihan bagi putra-putri Yumases raya untuk mempersatukan seluruh putra-putri, dan intelektual Yumases kembali kepada Tuhan. Kegiatan KKR dan Doa pemulihan merupakan momentum yang terbaik bagi putra -Putri Yumases raya. “Dimana kita merendahkan diri dihadapan Tuhan untuk mengaku dosa dan perbuatan yang dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja, baik dosa dari kedua orang tua atau nenek moyang kita dahulu maupun generasi sekarang ini,”ujar Nokodemus.

Nikodemus Kareth menambahkan kegiatan KKR dan Doa pemulihan bagi putra Putri Yumases raya disponsori oleh Gubernur Papua barat, sumbangan dari intelektual Yumases Anak-anak komunitas Sion se Tanah Papua. [CR24-SF]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *