Rayakan Usia Baru, BNI Berikan Diskon Hingga 74 Persen

Sorong, PbP – Masih dalam suasana perayaan HUT ke-74 yang mengangkat tema, Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal, BNI kembali menghadirkan promo menarik. Teranyar, BNI memberikan diskon hingga 74 persen untuk setiap transaksi pembayaran melalui e-commerce.

Melalui telephone genggamnya, Senin (6/7), Pimpinan Bank BNI Sorong, Gunawan mengatakan bahwa program tersebut memang sengaja dibuat untuk memperlihatkan niat BNI dalam mendukung langkah pemerintah, dalam membangkitkan perekonomian bangsa di era normal baru, melalui UMKM dan gerakan bangga buatan Indonesia.

Menjelaskan program terbaru BNI itu, Gunawan mengatakan bahwa pihaknya memberikan kontribusi terbaik berupa diskon hingga 74 persen, untuk setiap nasabah BNI yang melakukan transaksi melalui e-commerce.

“Kita sediakan diskon hingga 74 persen bagi nasabah BNI yang bertransaksi melalui e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, JD. ID, Lazada, PegiPegi, Blibli tiket.com, LinkAja dan lain sebagainya,” kata Gunawan.

Tidak hanya itu kata Gunawan, BNI juga memberikan nasabahnya discount hingga 74 persen, untuk setiap transaksi pembayaran non tunai melalui merchant EDC BNI dan agen 46, seperti Pizza Hut, Gramedia, Garuda Indonesia, dan lain-lain. Sambung Gunawan, minyak goreng sebanyak 2 liter dan gula 1 kilogram juga kita berikan untuk setiap transaksi pembayaran non tunai, melalui merchant EDC BNI di Supermarket Saga Sorong dan Papua Supermarket atau yang lebih dikenal dengan nama Ruko Jupiter.

Tidak berhenti disitu lanjut Gunawan, pihaknya juga memberikan promo BNI tabungan perencanaan masa depan (tapemas) dengan iuran bulanan mulai dari Rp 150.000.

“Untuk nasabah yang sudah terdaftar di tapemas, bisa mendapat hadiah berupa logam mulia, handphone Apple dan Samsung serta sepeda motor,” kata Gunawan sembari menambahkan, untuk mendapatkan informasi promo-promo menarik tersebut, calon nasabah maupun nasabah bisa mendownload aplikasi BNI Expenence, melalui App Store dan Google Play.

Setelah menyebutkan serangkaian promo tadi, Gunawan mengatakan bahwa BNI memiliki satu program pamungkas, yaitu apresiasi dan sosial donasi pegawai, yang bertujuan untuk ketahanan pangan dan pemeliharaan kesehatan. Dimana dari program tersebut menurutnya, telah terkumpul dana sebesar 4.130.2 milyar.

Dijelaskan Gunawan, dana yang sudah terkumpul tadi, pada periode bulan Juni sampai Desember 2020, akan diberikan kepada perorangan dalam hal ini masyarakat umum dan keluarga besar BNI, maupun non perorangan seperti lembaga dan lain sebagainya.

“Sebagai bentuk ketahanan pangan, BNI juga akan memberikan bantuan berupa 152.000 paket sembako dan suplemen. Sementara di bidang kesehatan, BNI akan membagikan bantuan dalam bentuk 1 Juta masker, 1000 APD, 17 hand sanitizer, dan mendirikan 17 klinik kesehatan yang akan menangani covid-19,” tuntasnya. [CR34-SG]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *