Relawan Kualisi Nusantara Deklarasi Dukung Gabriel Asem Sebagai Cagub PBD

Aimas, PbP- Sejumlah warga yang mengatasnamakan relawan Koalisi Nusantara dari Distrik Aimas Kabupaten Sorong mendeklarasikan dukungan kepada Gabriel Asem maju sebagai calon Gubernur Papua Barat Daya periode 2024-2029. Dekorasi di gelar di rumah Suyanto Ketua tim relawan Distrik Aimas, Jumat (14/6/2024).

“Kami yakin pak Gabriel Asem adalah sosok yang tepat untuk memimpin Papua Barat Daya menuju masa depan yang lebih baik, karena kinerja sudah terbukti selama menjadi Bupati Kabupaten Tambrauw dua periode,” kata Suyanto.

Ia menjelaskan, relawan ini baru terbentuk dimana semua relawan diseluruh yang ada di Kabupaten Sorong akan dibentuk. Sebagai relawan pihaknya siap mengorbankan waktu,pikiran dan tenaga demi sebuah kemenangan.

“Kami sangat optimistis,Gabriel Asem akan menang pada Pilgub 2024. Kami rela berjuang, karena kami dan seluruh masyarakat ingin Provinsi Papua Barat Daya yang baru dimekarkan ini dapat menjadi Provinsi yang maju dan berkembang baik dalam bidang sumber daya manusia, ekonomi dan berbagai bidang lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya akan merangkul seluruh masyarakat Jawa yang ada di Kabupaten Sorong untuk merapatkan barisan memberikan dukungan kepada Gabriel Asem. [MPS]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *