Reses lll,Febri Bekali IRT Marketing Digital

Memasuki masa reses ke-3 anggota fraksi Golkar DPR Papua Barat, Febri Jean Andjar, SE., MM menggelar pelatihan pelatihan bagi Ibu Rumah Tangga (IRT) dalam mempromosikan usahanya di hotel Aquarius, Kamis (17-11/2022).
Digital marketing menjadi primadona bagi usaha UMKM di Indonesia. Disamping harga sangat terjangkau pelaksanaan PU terbilang mudah bahkan bagi para pemula. “ Selain digital marketing pelatihan ini juga membuka wawasan para IRT khususnya para pelaku UMKM dalam manajemen keuangan rumah tangga,” Kata Febri kepada media ini.
Menurutnya saat ini platform market place sudah menjamur di dunia maya, hanya saja pemanfaatanya belum maksimal, sedangkan peluang pasar sangat bersar disana. “ Apalagi sejak pandemi 2020 lalu. di daerah yang sudah lebih maju telah menggunakan berbagai saluran media sosial untuk memasarkan usaha. Di sini juga para pelaku UMKM harus lebih bisa, “ tegas Febri.
Iya menjelaskan, persoalan pokok UMKM adalah permodalan dan pemasaran. Menyangkut modal, Febri berjanji akan memperjuangkan modal stimulan bagi IRT pelaku UMKM di Papua Barat.
Dalam melaksanakan pelatihan tersebut, Febri menggandeng Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) cabang Kabupaten Sorong dan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sorong. [MPS]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *