Samsat Drive Thru Mudahkan Bayar Pajak Kendaraan

Sorong, PbP – Berlokasi di Pos Satuan Lalu Lintas (Lantas) Kuda Laut atau tepatnya Lampu Merah Jalan Ahmad Yani telah dilakukan  Lounching Samsat Drive Thru, Kamis (29/4/2021).

Lauching Samsat drive thru di Kota Sorong itu berlangsung  bersamaan dengan  lounching Samsat drive thru di Kabupaten Sorong yang berada di depan Mako Polres di Aimas.

Acara Lounching Samsat Drive Thru di Pos Lantas Kuda Laut. Foto: PbP/EKA
Acara Lounching Samsat Drive Thru di Pos Lantas Kuda Laut. Foto: PbP/EKA

Dengan adanya Drive Thru ini, membuat pembayaran pajak kendaraan tidak perlu menunggu lama.

Jika wajib pajak ingin memanfaatkan layanan Samsat drive thru ini, dia tidak perlu lagi  turun dari kendaraan, melewati loket pertama yaitu pendaftaran ke loket pembayaran lalu penyerahaan. Semua prosedur itu bisa dilalui dengan mudah melalui Drive Thru.

Keuntungan berikutnya, pemilik kendaraan bisa membayar sesuai daftar pajak yang ada.  ni sebagai bukti tidak ada calo dan pungli sama sekali karena pengendara membayar sesuai dengan yang tertera pembayaran pajaknya. Wajib pajak pun  hanya butuh waktu 5 sampai 8 menit saja untuk  membayar pajak kendaraan.

Lauching Drive Thru ini mendapatkan apresiasi langsung dari Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan. Gubernur berharap kemudahaan yang diberikan hendaknya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh wajib pajak.  [EKA]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *