Satu Unit Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah

Aimas, PbP- Satu unit rumah ludes dilalap sijago merah (Api) di perumahan KPR Cendrawasih Blok F No. 8 dan No. 9 Kelurahan Malawili Distrik Aima,s Kabupaten Sorong, Rabu (26/8/2023). Sekitar pukul 16.30 WIT.

 

Masyarakat bahu membahu memadamkan kobaran api dengan mengunakan alat sedanya ember. Api berhasil dipadamkan setelah mobil AWC Polres Sorong, satu unit tengki air dan satu unit tengki ZENI AD tiba di lokasi memadamkan kobaran. Api berhasil sekitar pukul 17.55 WIT.

 

Kolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru saat di konfirmasi mengatakan, Adapun kronologis kejadian kata Kapolres, Pukul 16.30 Wit, Ibu Ucok bersama anaknya yang saat itu sedang istirahat di dalam kamarnya tiba-tiba terbangun karena melihat adanya kepulan asap yang masuk di dalam rumahnya, kemudian Ibu Ucok keluar rumah bersama ke dua anaknya dan berteriak bahwa telah terjadi kebakaran di rumah miliknya.

 

Pukul 16.35 Wit, Masyarakat sekitar yang melihat adanya kobaran api yang telah merambat di rumah milik Sdr. Ucok berusaha memadamkan Api dengan menggunakan alat seadanya.

 

“penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti masih dalam penyelidikan, tidak ada korban jiwa. Namun 3 Unit Motor dan 1 Unit Mesin Jonson 15 PK hangus di lalap api,” ujar Kapolres.

 

Kapolres menghimbau, agar masyarakat lebih berhati-hati saat meningalkan rumah, memperhatikan sambungan arus listrik agar jagan sampai terjadi kejadian yang serupa. [MPS]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *