Sekda Tambrauw Gelar Pertemuan Dengan Satpol PP

Tambrauw, PbP – Sekda, Engelbertus Kocu melakukan rapat bersama seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tambrauw, Rabu (12/6). Rapat yang digelar di Aula Kantor Bupati tersebut guna membahas beberapa hal terkait kinerja setiap anggota Satpol-PP.

Sekda dalam rapat tersebut menyebutkan, adapun beberapa hal yang menjadi perhatian setiap anggota Satpol PP antara lain, menjalankan tugas tidak boleh berpatokan pada orang lain melainkan harus menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi.

“Harus kompak tetapi jangan melihat pimpinan atau orang lain sebagai acuan, tetapi melaksanakan tugas tersebut sebagai sebuah panggilan, itu berarti bergerak tanpa harus diberikan perintah,” tegas sekda.

Sekda juga mengingatkan kembali kepada seluruh anggota Satpol PP agar menjaga setiap rumah pejabat mulai dari kediaman bupati, wakil bupati dan sekda sampai di kantor bupati.

Dalam pertemuan tersebut, sekda juga memberikan peluang kepada seluruh anggota Satpol PP untuk meningkatkan kapasitas diri lewat pelatihan selama seminggu di Markas Brimob di Sorong dalam waktu dekat. [JVN-MJ]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *