Seorang Warga Diterkam Buaya

Aimas, PbP Seorang warga yang belum diketahui identitasnya, diterkam buaya   berukuran 190 cm saat mencari rumput di pinggiran kali  di Jalan Wortel Kelurahan Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Senin (29/6) sekitar pukul 15.00 WIT.

Beruntung korban selamat dan hanya  mengalami luka  serius dibagian paha.  Warga setempat yang mengetahui kejadian itu langsung menolong korban dan melarikannya ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Kapolres Sorong AKBP Robertus A.Pandiangan, S.Ik yang  dikonfirmasi  melalui Kapolsek Aimas AKP Fariel Ginting, SH.,S.Ik membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. Soal kronologis kejadian, Fariel  mengatakan bahwa sesuai informasi yang diterima, saat  korban mencari rumput dipinggir kali, langsung diterkam buaya itu,” kata Kapolsek Aimas.  Kapolsek mengatakan setelah menerima laporan kejadian, pihaknya langsung turun ke lokasi.

Kemudian polisi bersama warga  langsung menangkap buaya itu. Lanjut Kapolsek, sebelum  diserahkan ke petugas BKSDA, sementara buaya itu diamankan di rumah salah satu warga.  Kapolsek menduga bahwa  buaya itu adalah buaya liar.

“Tidak menutup kemungkinan masih ada buaya lain yang berkeliaran . Nah, untuk itu  kami minta  agar masyarakat   tetap berhati-hati saat berada di pinggiran kali,”ujar Kapolsek. [MPS-DR]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *