SIP Gelar Malam Spektakuler

Sorong, PbP – Smart In Pays (SIP) perusahaan yang bergerak dalam bidang aplikasi atau platform penyedia layanan Digital Payment Business.  Dimana setiap membernya bisa melakukan transaksi jual beli secara online.  Jumat (13/3), SIP menggelar acara sepktakuler di Kota Sorong. Acara itu, berlangsung di Mamberamo Hotel mulai dari pukul 18.00 sampai 22.00 WIT.

Dalam acara itu, dihadiri pula CEO dan Founder of SIP Indonesia, Michael Tan yang khusus datang langsung ke Kota Sorong.  Pada acara tersebut Double Executive Achiever Pelopor SIP Kota Sorong, Lidya Veronika menjelaskan SIP ini, sebuah aplikasi seperti Pulsa, Tiket, Listrik, Air, Voucher Restaurant, dan masih banyak lagi. “Kami akan luncurkan SIP di Kota Sorong. Kita pastikan dalam tahun 2020 ini,” ujar Lidya saat memberi pemaparan.

Aplikasi SIP ini, lanjut dia, menjadi suatu peluang bisnis dan bisa menambah penghasilan. “Kami hadir sebagai jawaban akan cita-cita perubahan kehidupan dan peningkatan taraf hidup masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Mengapa harus Aplikasi SIP, kata Lidya,  karena bisa dilihat di zaman sekarang, semua serba aplikasi.  Dengan hadirnya SIP benar-benar merubah dunia menggunakan aplikasi yang luar biasa ini. “Harapannya satu Kota Sorong bisa menggunakan aplikasi SIP baik itu untuk transaksi ataupun mendapatkan peluang berbisnisnya. Dan bisa sama-sama bermitra dengan kami untuk menggembangkan Kota Sorong dan seluruh Indonesia,” harap Lidya.

Untuk diketahui, pada acara spektakuler tersebut, di hadiri ratusan tamu yang memenuhi ruangan. Semua tamu itu, member SIP. Mereka datang  bukan hanya dari Kota Sorong saja, melainkan dari kota di Tanah Papua, seperti Jayapura, Fak-fak, Manokwari dan Raja Ampat. Mereka tidak ingin ketinggalan pengetahuan mengenai SIP ini. [CR34-SF]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *