Stay Sefetember, Superior Room Vega Hotel Hanya 650 Ribu Permalam

Sorong, PbP – Vega Hotel memberikan promo Stay Safetember kepada customer mereka. Dimana dalam promo tersebut, Superior Room Vega Hotel hanya dihargai Rp 650.000 permalamnya.  Tidak hanya harga kamar yang jauh lebih murah, Vega Hotel juga memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan dari Covid-19.

Room Division Manager, Novy Yasmiandini, ketika ditemui Papua barat Pos, diarea Capella Lounge Vega Hotel, Kamis (3/9) menjelaskan Stay Safetember berlaku khusus dari hari senin sampai kamis dan berlaku sampai 30 September 2020.

Novy beralasan nama Stay Saftember diambil karena Vega Hotel menyediakan fasilitas menginap paling aman.  “Kenapa dibilang aman, karena selama masa Covid-19 Vega Hotel telah memenuhi standarisasi dari segi sanitasi dan higenisnya. Selain itu kita juga telah mengikuti protokol kesehatan seperti halnya pengukuran suhu tubuh berkala sebelum memasuki area hotel, Menyedikan hand sanitizer di area sudut hotel, dan mewajibkan customer untuk menggunakan masker,” jelas Novy.

Lanjutnya, selain itu Vega Hotel juga selalu memperhatikan penerapan social distancing di dalam area restoran. “Kenyamanan dan keamanan merupakan hal yang paling terpenting, makanya kami buat jarak pada posisi tempat duduk di area resroran agar social distancing bisa terwujud. Tamu yang ingin mengambil makanan juga wajib menggunakan hand glove agar tidak kontak langsung dengan benda-benda yang ada di area restoran,” tuntas Novy.[EKA-SG]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *