Sunset Coffee Corner Curi Perhatian Warga Kota Sorong

Sorong, PbP – Pertama kali dibuka, Sunset Coffee Corner di Waigo Splash Hotel benar-benar diminati warga Kota Sorong, terlebih khusus bagi mereka yang suka nongkrong dan penikmat senja. Terbukti dengan banyaknya orang yang mendatangi Sunset Coffee Corner yang berlokasi di halaman parkir Waigo Splash Hotel,  Sabtu (21/11).

Sunset Coffee Corner nyatanya tidak hanya diminati kawula muda, berhubung banyak juga orang tua yang datang membawa anak dan keluarga mereka.

Daya tarik Sunset Coffee Corner memang tidak terlepas dari buah kerja keras pihak Waigo Splash Hotel, yang telah mendekor sedemikian rupa halaman parkir mereka, hingga menjadi tempat nongkrong yang asik.

Aneka stand yang menyediakan pizza, burger, lumpia goreng, ice cappucino, orange juice dan masih banyak lagi semakin membuat pengunjung betah menghabiskan malam minggunya di Sunset Coffee Corner. Live music oleh band pilihan yang membawakan lagu-lagu yang akrab di telinga pun membuat pengunjung tidak menyesali pilihannya untuk datang ke Waigo Splash Hotel.

Novi Yasmiandini selaku Room Division Maanger Vega dan Waigo Splash Hotel mengatakan event Sunset Coffee Corner hanya dilakukan 2 kali, yaitu di tanggal 21 dan 28 Oktober 2020. Dimana menurut Novi, dalam pelaksanaannya, Sunset Coffee Corner memberlakukan aturan yang menarik, yakni membayar makanan maupun minuman dengan voucher.

“Transaksi di sini kita buat cukup unik, yaitu pengunjung harus membayar menu dengan voucher yang persatu itemnya dijual seharga Rp 10.000. Jadi pengunjung harus memiliki jumlah voucher yang sesuai dengan harga makanan dan minuman yang telah mereka pesan. Harga makanan dan minum di sini juga ekonomis kok, per itemnya tidak lebih dari Rp 30.000,” jelas Novi sembari menambahkan sekarang pemesanan kamar Waigo Splash Hotel bisa melalui telephone di nomor 081148600500.

Selain warga Kota Sorong, event Sunset Coffee Corner ini kata Novi, dibuat untuk tamu Waigo Splash Hotel yang penat akan kesibukan kerja dan tentunya sangat membutuhkan hiburan.

Salah satu pengunjung bernama Aswar yang datang bersama keluarganya, Aswar mengakui bahwa Sunset Coffee Corner merupakan event yang sangat bagus untuk mempromosikan Waigo Splash Hotel. Apalagi dalam pelaksanaannya sambung Aswar, Sunset Coffee Corner juga menyediakan menu yang enak dan murah.

Diakhir wawancaranya, Aswar ikut mendoakan agar kedepannya, Waigo Splash Hotel bisa tetap tumbuh dan berkembang. [EKA-SG]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *