Taat Aturan Pemerintah, Ramayana Mall Sorong Kurangi Jam Operasional

Sorong, PbP – Ramayana Mall Sorong, turut mendukung upaya pemerintah Kota Sorong dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, dengan mengurangi jam operasional.

Manager Ramayana Mall Sorong, Wagio ketika dihubungi Papua barat pos, via telephone, Rabu (12/8) membenarkan bahwa selama pandemi Covid-19, pihaknya telah membatasi jam operasional. Dimana selama pandemi Covid-19 kata Wagio, Ramayana Mall Sorong mulai beroperasi dari pukul 11.30 WIT dan tutup pukul 20.30 WIT.

“Jadi Ramayana Mall Sorong tidak pernah tutup, hanya memang mengurangi jam operasional, sesuai anjuran pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, ” kata Wagio.

Dalam wawancaranya, Wagio juga merasa bersyukur karena angka penjualan di Ramayana Mall Sorong mulai membaik, setelah diberlakukannya semi new normal di Kota Sorong.

“Untuk saat ini penjualan dan costumer yang datang sudah lumayan banyak. Dibukanya akases masuk seperti bandara dan pelabuhan, tidak dapat saya pungkiri meningkatkan jumlah pembeli di Ramayana Mall Sorong. Meningkatnya jumlah costumer yang datang, tentunya kita imbangi juga dengan penerapan protokol kesehatan yang lebih ketat,” jelas Wagio. [EKA-SG]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *