Tiga Orang Warga Kota Sorong Dapat Hadiah Dari Telkomsel

Pemenang undian motor Telkomsel poin, Yosafad

Sorong, PbP – Telkomsel menyerahkan hadiah kepada pemenang Program Undi-Undi Hepi pada Senin (31/1) bertempat di GraPARI Telkom Group Sorong. Yosafad Yonas Langor atau yang akrab disapa Pak Yos adalah salah satu pelanggan Telkomsel asal Kota Sorong yang beruntung mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha NMax. Yosafad yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan BUMN ini menjadi salah satu pemenang dari Program Undi-Undi Hepi Periode 48, dengan periode penukaran Telkomsel POIN pada tanggal 15 – 21 Desember 2021.

Selain Yosafad, 2 pelanggan beruntung lainnya adalah Rainhard yang berhasil mendapatkan hadiah berupa iPhone 12 Pro Max dan Tony Chandra yang mendapatkan Samsung S21. Kedua warga Kota Sorong ini merupakan pemenang dari Program Poin Pamungkas yang telah berlangsung pada 25 November – 31 Desember 2021 lalu.

Manager Telkomsel Branch Sorong Ahmad Mannyaurang mengucapkan selamat kepada para pemenang ini merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kami kepada pelanggan setia Telkomsel. Program Undi-Undi Hepi merupakan salah satu program nasional yang digelar di Telkomsel selama tahun 2021. Pelanggan dapat menukarkan 1 Telkomsel POIN dengan 1 kupon undian melalui aplikasi My Telkomsel. Hadiahnya pun beragam, mulai dari mobil, sepeda motor, smartphone, dan pulsa Telkomsel yang diundi setiap bulannya. Hal ini juga membuktikan bahwa pelanggan dari Papua Barat pun berkesempatan mendapatkan hadiah dari Telkomsel,” ungkap Ahmad.

“Sementara itu, khusus untuk pelanggan di wilayah Provinsi Papua, Papua Barat, dan Maluku, kami memiliki Program Poin Pamungkas. Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin sebanyak 50 Poin dan berlaku kelipatan. Hadiahnya berupa tiga unit smartphone yang diperebutkan. Pemenang adalah pelanggan dengan penukaran Telkomsel Poin terbanyak selama periode program berlangsung.” jelas Ahmad.

Yosafad mengaku begitu senang ketika mendapati dirinya berhak mendapatkan hadiah berupa sepeda motor. “Puji Tuhan, mungkin saya salah satu orang beruntung dari jutaan pelanggan Telkomsel di Indonesia. Kalau ada waktu senggang, saya sering menukar Telkomsel Poin dengan undian berhadiah. Saya pengguna Telkomsel sejak tahun 2003, sampai dengan saat ini Telkomsel luar biasa pelayanannya, aplikasinya juga mantap. Jangan bosan-bosan untuk menukar Telkomsel Poin. Semoga Telkomsel ke depannya lebih mantap jaringan dan program-programnya,” kata Yosafad.

Rainhard sebagai salah satu pemenang Program Poin Pamungkas mengungkapkan dari sekian pengguna Telkomsel yang ada di Papua Barat ini, saya berhasil mendapatkan hadiah berupa iPhone 12 Pro Max. Telkomsel sangat baik terutama dari sisi pelayanannya, jaringannya, dan juga hadiah undiannya. Dengan adanya program ini, kita tidak hanya beli pulsa tanpa mendapatkan apa-apa, tapi kita juga bisa mendapat Telkomsel Poin untuk bisa mendapatkan hadiah menarik dari Telkomsel, dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi pelanggan.

Telkomsel senantiasa menghimbau kepada seluruh pelanggan agar berhati-hati dan waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi mengenai pemenang program yang diselenggarakan oleh Telkomsel, dapat melakukan konfirmasi langsung ke layanan Call Center 188 atau dapat mengunjungi kantor layanan GraPARI terdekat untuk mencegah terjadinya penipuan.

“Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang program dari Telkomsel. Jangan mudah percaya untuk untuk memberikan uang kepada pihak yang mengatasnamakan Telkomsel dengan iming-iming hadiah atau alasan apapun,” tutup Ahmad. (EKA-JB)

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *