Tim 8 AMIN Pimpinan Co Kapten Sudirman Said Akan Berkunjung ke Sorong

Sorong, PbP – DPW PKB Papua Barat Daya kini telah menyiapkan kedatangan tim 8 AMIN (Anies-Muhaimin) dibawah Komando Sudirman Said, selaku Co Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Juru bicara DPW PKB Papua Barat Daya Ain Gassam mengatakan kedatangan Sudirman Said dan Tim 8 AMIN “Anies-Muhaimin” Ke Sorong Papua Barat Daya, dalam rangka melakukan beberapa agenda kegiatan, diantaranya, bedah buku, pertemuan dengan beberapa tokoh lintas agama dan suku di Papua Barat Daya.

“Juga akan ada pertemuan dengan Tim Daerah Pemenangan AMIN Anies-Muhaimin, dan akan mengunjungi beberapa lokasi yang tak dapat dirinci satu per satu di sini,” ujar Ain Gassam.
Ia menyebutkan, kedatangan Sudirman Said yang notabene selaku Co Kapten beserta Tim 8 AMIN ini, sekaligus melakukan semacam survei terkait berbagai progres capaian pemenangan AMIN di Papua Barat Daya.

Lanjut Ain, agar kiranya sebelum kedatangan resmi Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Kota Sorong Papua Barat Daya semuanya sudah siap dan lengkap.

DPW PKB Papua Barat Daya, sebut Ain telah melakukan rapat internal bersama Ketua DPW PKB Papua Barat Daya Abdullah Gazam dan telah membentuk panitia untuk mempersiapkan beberapa agenda yang sudah ditentukan berdasarkan hasil koordinasi untuk kedatangan Tim 8 dan Co Kapten AMIN.

“Nah dalam waktu dekat ini juga kami akan berkomunikasi dengan partai politik pengusung AMIN, agar kiranya ada kolaborasi dalam suksesnya agenda yang ada,” tutup Ketua DPW GEMASABA Papua Barat Daya ini. [JOY]

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *