Yan Piet Moso Berjanji Prioritaskan Orang Moi

Banyak kalangan menilai keberadaan orang Moi dalam menduduki Jabatan strategis di Struktur Pemerintahan Kabupaten Sorong khususnya kepala Organisasi Perangkat Derah (OPD) sangat minim dan nonjod.

Masyarakat Moi berharap, kehadiran Pejabat Bupati Karakter Kabupaten Sorong dapat menpatkan putra-putri Moi yang telah memenuhi syarat menempati jabatan strategis.

“saat ini banyak orang moi yang memenuhi syarat menduduki Kepala OPD namun di nonjod kan, kehadiran kk moso dapat menempatkan kebali orang moi menduduki kepala OPD,” Kata tokoh intelektual Mou, Musa Lasarus Malagam, S. Sos., M. Si kepada media ini.

Sementara itu Bupati Kareteker Kabupaten Sorong, Yang Fiet Moso, S. Sos.,MM berjanji akan memprioritaskan dan menitik beratkan dalam penempatan orang Moi selama menjabat Bupati.

“Dimana bumi disitu langit di jung-jung.  Orang Moi itu tidak kemana mana tapi ada dimana mana,” Kata Yan Fiet Moso dalam sambutannya saat serah Terima jabatan bupati berlangsung di gedung ACC, Jumat (26-8/2022).

Bupati Karakter, sangat mengapresiasi penyambutan yang di lakukan masyarakat Moi terhadapnya. “Mari kita satukan hati dan pikiran membangun Kabupaten Sorong, demi masa depan anak cucu kita nantinya,” ujarnya. [MPS]

 

Please follow and like us:
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *