Yuk Belajar Membuat Donat di Cooking Class Vega Hotel

Sorong, PbP – Setelah sukses menggelar kids cooking class yang kedua, bulan ini Vega Hotel Sorong telah mempersiapkan cooking class sesi yang ketiga dengan menu yang tentunya berbeda. Untuk sesi cooking class ketiga, Vega Hotel yang menggandeng Setthi Bakery, akan mengajak sobat cilik Vega akan mengeksplore cara pembuatan adonan, proses penggorengan, hingga menghias donat dengan topping yang sesuai dengan selera masing-masing anak.

Room Division Manager, Novi Yasmiandini yang didampingi Cluster General Manager Vega Waigo Splash Hotel, Agus Sunarto mengatakan donat dipilih menjadi menu pada cooking class ketiga karena pada umumnya anak-anak sudah familiar dan suka dengan kue berbentuk bulat tersebut.

“Resep yang akan kita bagi dan ajarkan ke sobat cilik vega bukan sembarang resep donat, tapi ini donat yang empuk dengan kualitas rasa home made. Komposisi bahan beda dengan yang dijual pada umumnya. Saya jamin donat ini super enak untuk camilan sendiri,” tambah Agus Sunarto yang ditemui di Vega Hotel, Senin (14/9).

Selain memasak, seperti sebelum-sebelumnya kata Novi lagi, akan ada permainan anak dan kegiatan lain yang pastinya akan semakin memeriahkan acara cooking class sesi ketiga.

“Mudah-mudahan kali ini peminatnya banyak, lebih dari 30 peserta kalau bisa, seperti sesi kedua kemarin. Jadi tanggal 26 September 2020 nanti akan banyak sobat cilik vega beserta ibundanya, yang bisa berkreasi dengan resep donat special dari Vega Hotel Sorong dan Setthi Bakery,” tuntas Novi.[EKA-SG]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *